Antasari Azhar Ingatkan Penggantinya

mantan Ketua KPK Antasari Azhar
JAKARTA (KRjogja.com) - Siapa yang akan menggantikan Antasari Azhar sebagai salah satu pimpinan di KPK memang belum jelas. Namun sudah ada dua nama yang dipilih, yaitu Bambang Widjojanto dan Busyro Muqoddas.

Siapa pun kelak yang akan terpilih, mantan Ketua KPK Antasari Azhar telah menitipkan pesan kepadanya. Yaitu agar ekstra hati-hati dengan jebakan batman para koruptor dan kroni-kroninya.

“Upaya perekayasaaan, penjebakan, dan lain-lain. Jadi selain keberanian harap berhati-hati,” ujar pengacara Antasari Azhar, Ari Amir Yusuf, mengutip pernyataan kliennya di Jakarta, Sabtu (28/8/2010).
Menurut Ari, kliennya melihat dua calon yang lolos seleksi cukup mumpuni. Baik dari aspek rekam jejak maupun kapasitas personal. Terutama Busyro Muqoddas, yang sudah terbukti mampu menahkodai Komisi Yudisial. Dia memiliki pengalaman bekerja di komisi, mengetahui persis kelemahan dan kekurangan sebuah lembaga non departemen.

“Tapi siapa pun yang terpilih, Pak Antasari menaruh harapan besar supaya bisa membuat kembali semangat di KPK, karena Pak Antasari tahu betul KPK sekarang kehilangan keberanian,” ujarnya. (Okz/Git)

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments

Tulis Komentar Anda Di Bawah Ini