Polda DIY Gelar Sertijab Kapolda

Salam komando Kapolda DIY Brigjend Ondang Sutarsa (kiri) dengan Kapolda DIY lama Brigjend Sunaryono (kanan). (Foto : Ardhi Wahdan)
SLEMAN (KRjogja.com) - Polda DIY melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kapolda DIY, dari Brigjen Sunaryono kepada Brigjen Ondang Sutarsa BS di Mapolda DIY, Sleman (25/8). Dalam sertijab ini, juga dilangsungkan Upacara Farewel Parade untuk melepas pejabat lama dalam mengemban tugas yang akan datang.
Dalam sambutannya, mantan Kapolda DIY Brigjend Pol Sunaryono mengaku sangat berat untuk berpisah kepada para anggotanya. Selama 1,5 tahun menjabat sebagai Kapolda DIY, dirinya sudah merasa sangat nyaman berada di tengah-tengah para anggotanya.
"Saya bersyukur, selama di DIY ini tidak ada hal-hal yang sangat krusial. Semua berjalan dengan lancar, dan itu semua karena kerjasama yang baik antara seluruh jajaran," katanya.
Sementara itu, Kapolda DIY yang baru, Brigjend Pol Ondang Sutarsa BS berjanji akan meneruskan seluruh program yang sudah dijalankan selama ini. Oleh karena itu, pihaknya akan merangkul semua elemen masyarakat demi menjaga kantibmas di DIY.
"Sesuai dengan arahan Kapolri, bahwa rencana strategis Polri tahap kedua, yakni partnership building serta program quick wins menjadi pegangan kami kedepan," ungkapnya.
Usai menjabat sebagai Kapodal DIY, Sunaryono akan promosi Bintang II sebagai Tenaga Ahli Pengkajian di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) RI. Sedangkan Ondang, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengendalian Personil (Karodalpers) Mabes Polri. (Dhi)

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments

Tulis Komentar Anda Di Bawah Ini