Dihajar Mantan Suami, Bu Guru Lapor Polisi

Ilustrasi. (Foto : Dok)
WONOSARI (KRjogja.com) - Ny Ari Rustini (32) warga Karangtengah, Wonosari, Gunungkidul melapor tindakan penganiayaan yang dilakukan dari mantan suaminya, Sub (38) kepadanya ke Polres Gunungkidul, Senin (22/11). Korban yang berstatus sebagai guru ini mengaku tidak terima dan meminta Polisi memprosesnya secara hukum.
"Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat korban menemui terlapor dengan maksud meminta bantuan untuk menagih uang hasil penjualan tanah kepada seorang warga Wonosari. Namun oleh terlapor ditolak dan justru terlapor naik pitam,” kata Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Widi Saputro SIK Senin (22/11).
Widi mengatakan, saat itu adu mulut pun pecah antar keduanya. Lantaran tak bisa mengontrol emosi, Sub menampar Ny Ari pada bagiain mulutnya hingga berdarah.
"Laporan korban langsung kami tangani dan menugaskan anggota untuk menindaklanjuti perkara ini. Selain korban polisi juga telah mendengarkan keterangan dua saksi. Kejadian itu kini sudah ditangani polires Gunungkidul,” tegasnya. (Bmp)

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments

Tulis Komentar Anda Di Bawah Ini