Duh .. Si Kecil Fauzan Tewas Tertembak

Ilustrasi (Foto: Doc)

PASURUAN (KRjogja.com) - Sungguh tragis apa yang dialami M Fauzan. Bocah 8 tahun ini harus meregang nyawa setelah tertembak senapan angin oleh teman sebayanya.

Peristiwa tersebut terjadi saat MB (8) bermain dengan Fauzan di depan toko milik ayahnya. Insiden ini berawal saat Khoiron (40), ayah MB, mengisi amunisi gotri dan memompa senapan angin miliknya untuk menembak burung di sekitar rumahnya.

Namun saat itu, ada orang beli kebutuhan sembako di toko milik Khoiron. Karena ada pembeli, senapan itu diletakan di belakang almari dan posisinya di balai rumah.

Tidak disangka, senapan angin ukuran 4,5 inci itu diambil oleh MB dan dibuat mainan oleh korban di depan tokonya tanpa sepengetahuan ayahnya.

Senjata itu dibuat tembak-tembakan dan diarahkan ke tubuh korban.

Nahasnya, pelatuk senjata ditekan oleh MB dan peluru itu mengenai dada sebelah kanan Fauzan hingga tersungkur dan tak sadarkan diri. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Masyitoh, Bangil.

Tapi dalam perjalanannya korban mengembuskan napas terakhirnya. Mendengar kejadian ini, keluarga korban syok dan warga desa gempar.

Saat ditemui wartawan, Khoiron mengaku menyesalkan insiden tersebut. Sebab sudah berulang kali dia memperingatkan anaknya jangan mainan dengan senapan karena berbahaya. Meski begitu, senapan tersebut tetap dibuat mainan juga.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo AKP Bambang Hendri mengatakan akan terus menyelidiki kasus ini. Sedangkan pelaku serta barang bukti seperti senapan angin diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut terkait aksi penembakan ini. (Ant/Yan)

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments

Tulis Komentar Anda Di Bawah Ini