JK Bakal Dipecat? Golkar: Pokoknya Semua yang Tak Ikut Kebijakan Partai

Jakarta - Ada tiga kader Partai Golkar pro Jokowi dipecat dari kekaderan. Politisi Golkar pro Jokowi, Indra J Piliang, menilai seharusnya JK, Luhut, dan dirinya juga ikut dipecat. Golkar-pun ternyata telah memproses pemecatan itu. Benarkan kader sesenior JK akan dipecat?

"Pokoknya semua yang tidak mengikuti kebijakan partai (akan dipecat), itu saja," kata Sekjen Golkar Idrus Marham di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (25/6/2014) malam.

Bukan hanya seorang saja yang sedang diproses surat pemecatannya, melainkan beberapa orang. Termasuk Indra J Piliang?

"Bukan hanya itu. Termasuk lah. Seingat saya termasuk," jawab Idrus.

Idrus kurang bisa mengingat dengan presisi siapa nama-nama yang bakal dipecat itu. Karena surat berisi nama-nama itu dipengang oleh Ketua DPP Bidang Organisasi Mahyudin. Bagaimana dengan Luhut Panjaitan? Dipecat juga?

"Kita sedang kirim surat lagi. Jadi ada lagi. Yang hafal itu bidang organisasi Pak Mahyudin. Saya lupa, karena ada satu dua tiga masih," kata Idrus.

Surat-surat pemecatan itu sedang diproses. Namun Idrus menolak dikatakan bahwa yang dipecat itu semua adalah kader Golkar pro Jokowi.

"Kita tidak mengatakan yang Pro Jokowi, tapi yang tidak mengikuti kebijakan partai," jawab Idrus.

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/06/26/004355/2619468/1562/jk-bakal-dipecat-golkar-pokoknya-semua-yang-tak-ikut-kebijakan-partai

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
, ,

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments

Tulis Komentar Anda Di Bawah Ini