Ini Sosok Hamdani si Masinis Gadungan yang Coba Kelabui Wanita

Jakarta - M Hamdani (21) tertangkap petugas pengamanan di Stasiun Duri, Jakarta Barat. Pria ini diamankan petugas karena menjadi masinis gadungan supaya bisa memikat wanita yang akan dikecohnya.

Dalam foto yang diperoleh detikcom, Sabtu (30/8/2014), niat Hamdani untuk menjadi masinis memang sangat maksimal. Tak segan-segan dia memakai seragam masinis.

Tak tanggung-tanggung, dasi khas ala masinis yang berwarna hitam juga dikenakan oleh Hamdani. Supaya makin meyakinkan, Hamdani pun mengenakan topi dengan logo commuter line.

Tetapi sayang Hamdani tidak mengetahui bagaimana seorang masinis bekerja. Seorang masinis harusnya berdiam diri di ruang kemudi tetapi Hamdani malah bolak-balik di dalam rangakaian kereta. Petugas keamanan dalam kereta pun curiga.

Merasa gerak-geriknya tercium, Hamdani mencoba lari dari kejaran petugas. Tetapi niatnya gagal dan Hamdani berhasil diciduk petugas di Stasiun Duri pada Jumat (29/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada petugas dia mengaku memakai seragam masinis karena ingin memikat wanita.

"Dia sih mengakunya ada wanita yang dia suka jadi dia pengen bergaya dengan seragam masinis," kata Kahumas PT KAI daops I Agus Komarudin kepada detikcom, Jumat (29/8/2014).
http://news.detik.com/read/2014/08/30/052829/2676640/10/ini-sosok-hamdani-si-masinis-gadungan-yang-coba-kelabui-wanita?9922022

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
,

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments

Tulis Komentar Anda Di Bawah Ini