Rahmad Pribadi, Kandidat Kuat Golkar di Pemilukada Yogyakarta 2011

Ilustrasi. (Foto : Dok)

YOGYA (KRjogja.com) - DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta kini tengah menjaring beberapa nama yang nantinya akan maju mewakili Golkar dalam Pemilukada Kota Yogyakarta 2011. Salan satu nama yang menonjol yakni Rahmad Pribadi, yang menjabat sebagai Ketua Bidang Infrastruktur dan Transportasi DPP Partai Golkar.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta, Bagus Sumbarja menjelaskan, Rahmad merupakan salah satu nama yang saat ini tengah disaring, karena mulai dikenal oleh masyarakat. Rahmad dinilainya kini dikenal sebagai tokoh muda Partai Golkar, sejak bersaing dengan Gandung Pardiman memperebutkan posisi ketua DPD Partai Golkar DIY.

“Kami melakukan penjaringan bekerjasama dengan lembaga survei independen. Hasilnya ada beberapa nama termasuk Rahmad Pribadi, namun belum bisa disampaikan semua. Kalau nama lain yang mungkin maju adalah Haryadi Suyuti (Wakil Walikota) sebagai incumbent, yang hingga kini juga masih memegang kartu tanda anggota Golkar,” ujarnya saat dihubungi KRjogja.com. Selasa (10/8).

Ditambahkannya, setelah diputuskan beberapa nama yang masuk penjaringan, akan diadakan rakerda unutk memutuskan satu nama calon. Bagus pun belum bisa memastikan, apakah calon ini nanti akan mengincar posisi walikota, atau wakil walikota.

"Kami memang mengincar keduanya, bisa walikota, atau wakil walikota. Namun sementara ini, kami masih menunggu hasil rapat pleno dari pusat. Kalau masalah koalisi, saya belum bisa menjawab," terangnya. (Den)

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments

Tulis Komentar Anda Di Bawah Ini